Sukses

Entertainment

Sutradara Batman v Superman Ikut Campur di Syuting Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Kritik dan pujian menyertai penayangan film antihero pertama DC, Suicide Squad. Film garapan David Ayer ini diproduseri oleh sederet nama beken seperti Zack Snyder, Deborah Snyder, Charles Roven, Bruce Franklin, Geoff Johns, Andy Horwitz, Steven Mnuchin, Alex Ott, Richard Suckle dan Colin Wilson.

Lewat wawancara dengan Collider, Ayer menyatakan bahwa salah satu produser ada yang ikut campur dalam syuting film Suicide Squad. Adalah Zack Snyder, sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, yang menangani adegan saat The Flash menghadang Captain Boomerang di Suicide Squad.

Adega The Flash di film Suicide Squad. Foto: Movie Pilot

Ayer menambahkan, syuting dari adegan The Flash ini dilakukan di London, Inggris. Kemunculan The Flash di Suicide Squad memang baru dikonfirmasi jelang penayangan filmnya di bioskop. Saat itu, DC yang mengeluarkan final trailer Suicide Squad menyelipkan adegan dengan ciri-ciri kehadiran The Flash.

Keikutsertaan Snyder dalam adegan The Flash bukan sesuatu yang mengherankan lagi, mengingat dirinya merupakan sutradara dari film Justice League. Di film tersebut, The Flash memang akan tampil panjang untuk pertama kalinya di project film layar lebar produksi DC Entertaiment.

The Flash dibintangi Ezra Miller. Foto: via cosmicbooknews.com

The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller ini akan tergabung dalam Justice League yang dipimpin oleh Batman dan Wonder Woman. Pada trailer pertamanya, The Flash belum menggunakan kostum kebesarannya. Ia hanya tampil memesona dengan gerakan cepatnya menangkap senjata dari Batman.

Selain The Flash, film Suicide Squad juga menghadirkan superhero DC lainnya sebagai cameo seperti Batman. Film Suicide Squad dibintangi para pemain top seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Ben Affleck dan masih banyak lagi. Di Indonesia, film ini sudah rilis sejak 3 Agustus lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading