Sukses

Entertainment

4 Alasan Harus Nonton Serial Michelle Ziudith dan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan Betapa Aku Mencintaimu, Aliando Syarief bakal tampil dalam super series selanjutnya, Kutukan Cinta Sang Bintang. Bukan lagi Prilly Latuconsina, kali ini Aliando akan dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Siapapun pasangan Aliando dalam berakting, pesonanya selalu berhasil menarik perhatian penggemarnya.

Miniseri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang merupakan bagian pertama dari Aliando Love Series memang sukses menarik perhatian penggemar. Saking antusiasnya, serbuan tagar BAMSCTV langsung memenuhi jagat maya dan sukses menjadi trending topic di Twitter serta sempat menduduki rating nomor dua. Ending serial ini juga sukses membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Sama seperti Betapa Aku Mencintaimu, super series Kutukan Cinta Sang Bintang juga akan tayang sebanyak lima episode, mulai hari ini, Senin, 8 Agustus 2016 hingga Jumat, 12 Agustus 2016 setiap pukul 17.00 WIB di SCTV. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 alasan harus nonton serial Kutukan Cinta Sang Bintang.

Aliando Syarief
Sesuai dengan namanya Aliando Love Series, magnet utama mini series ini adalah Aliando. Sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala nama Aliando jadi populer. Semua hal tentang Aliando selalu digemari. Usai Ganteng Ganteng Serigala Return berhenti tayang, Aliando lebih fokus pada karir musik. Tak heran jika Aliando LOve Series ini selalu dinanti.

Aliando Syarief saat syuting video klip The Freaks (Adrian Putra/bintang.com)

Michelle Ziudith
Dua tahun belakangan Michelle Ziudith menebarkan pesonanya di layar lebar. Dua film yang dibintanginya, London Love Story dan ILY from 38.000 Feet menembus satu juta penonton.

Michelle Ziudith termasuk dalam jajaran bintang muda baru bersinar. Mengawali karier lewat ajang Miss Celebrity 2010, Michelle akhirnya menjatuhkan pilihan ke akting. Salah satu rumah produksi yang cukup berjasa dalam karier Michelle yaitu Screenplay.

Dalam urusan calon pendamping, orangtuanya juga tidak mau ikut campur. Ia mengaku bahwa diserahkan memilih pendamping sesuai dengan kriterianya remaja kelahiran Medan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Produksi Screenplay
Di Screenplay, Michelle dipercayakan untuk membintangi sejumlah FTV, sinetron dan film. Uniknya, dari tiga film Michelle yang di bawah naungan Screenplay semuanya laris manis di pasaran. Bahkan, dua di antara tiga film tersebut berhasil menembus angka lebih dari satu juta penonton.

Kisah Romantis
Tentu saja yang paling menarik diantara semuanya adalah kisah romantis series ini sendiri. Aliando Syarief menjadi Bintang yang sangat populer namun angkuh. Karena kutukan dia jatuh miskin. Ketika Aliando jatuh cinta pada Michelle Ziudith semuanya berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading