Sukses

Entertainment

Nikahi Franda, Samuel Zylgwyn: Aku Bahagia dan Gugup

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar bahagia datang dari selebriti tanah air. Adalah Samuel Zylgwyn dan Franda yang kini telah resmi mengikat janji suci pernikahan yang dilaksanakan hari ini, Senin (8/8/2016) di Pulau Dewata, Bali.

Momen indah penikahan pasangan ini nampak dari sederet potret-potret yang mereka bagikan di akun Instagram pribadi. Raut bahagia nampak jelas terukir dari wajah Samuel dan Franda.

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. (via Instagram @samuel_zylgwyn)

Meminang sang pujaan hati, Samuel menuliskan kata-kata yang menyentuh. Hal tersebut ia sampaikan di kolom keterangan foto yang menampilkan dirinya tengah tersenyum dan berada di antara kerabat dan tamu undangan.

Samuel mengungkapkan bahwa dirinya bahagia sekaligus gugup karena ia tidak dapat berhenti tertawa. Namun, bukan tertawa yang terbahak-bahak tetapi ia tersenyum dan tertawa.

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. (via Instagram @samuel_zylgwyn)

"Aku sangat bahagia dan gugup karena aku tidak bisa berhenti tertawa. Bukan tertawa terbahak-bahak tetapi aku tersenyum dan tertawa. Aku membayangkan jika orang berpikir aku tidak dewasa atau canggung. Aku sangat bahagia #SamuelFrandaWedding," tulis Samuel.

Setelah pernikahan, rencananya Samuel Zylgwyn dan Franda akan bertolak ke Yunani untuk berbulan madu. Semoga berbahagia selalu Samuel dan Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading