Sukses

Entertainment

Kutukan Cinta Sang Bintang, Aliando Takluk pada Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Tak seperti sinetron, Aliando Love Series menawarkan kisah yang berbeda tiap pekannya. Pekan lalu, Aliando Syarief yang menjadi magnet utamanya sukses memikat penonton lewat super series Betapa Aku Mencintaimu (BAM) bersama Prilly Latuconsina. Bukan lagi Prilly, pekan ini Aliando dipasangkan dengan Michelle Ziudith dalam super series lain berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang (KCSB).

Sama seperti Betapa Aku Mencintaimu, super series Kutukan Cinta Sang Bintang juga mengangkat tema percintaan remaja romantis sebagai benang merahnya. Aliando yang pekan lalu berperan sebagai Andra, kini berperan sebagai Bintang. Sosok Bintang dikisahkan sebagai pemuda yang memiliki hidup nyaris sempurna. Selain memiliki paras rupawan, ia juga memiliki suara merdu dan terlahir dari keluarga kaya raya.

Sayangnya, 'kesempurnaan' yang dimiliki Bintang itu mendadak sirna sejak dirinya mendapat kutukan dari seorang gadis pengendara odong-odong bernama Sari (Dina Anjani). Bintang pun jatuh miskin dan menjadi pengamen di jalanan. Cerita terus berlanjut hingga Bintang mengenal dan takluk pada Ruby yang diperankan Michelle Ziudith.

1. Sosok 'istimewa' Ruby

Super series Kutukan Cinta Sang Bintang, yang dibintangi Aliando Syarief dan Michelle Ziudith (Foto: Insrtagram, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Hubungan tak direstui

Super series Kutukan Cinta Sang Bintang, yang dibintangi Aliando Syarief dan Michelle Ziudith (Foto: Twitter, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Perjuangan mendapatkan cinta

Super series Kutukan Cinta Sang Bintang, yang dibintangi Aliando Syarief dan Michelle Ziudith (Foto: Twitter, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Keterlibatan Michelle sempat tuai kritik

Super series Kutukan Cinta Sang Bintang, yang dibintangi Aliando Syarief dan Michelle Ziudith (Foto: Adrian Putra, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Jadi trending topic

Super series Kutukan Cinta Sang Bintang, yang dibintangi Aliando Syarief dan Michelle Ziudith (Foto: SCTV, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Super series Kutukan Cinta Sang Bintang bakal tayang sebanyak lima episode, mulai Senin, 8 Agustus 2016 lalu hingga Jumat, 12 Agustus 2016 mendatang, setiap pukul 17.00 WIB di SCTV. Ini merupakan kali pertama bagi Aliando Syarief dan Michelle Ziudith dipertemukan sebagai kekasih di project akting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading