Sukses

Entertainment

Pesan Sutradara David Ayer Untuk Para Penggemar Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Sudah lama ditunggu dan membuat banyak orang penasaran, film Suicide Squad akhirnya rilis pada 5 Agustus kemarin di Amerika Serikat (AS). Film yang disutradarai David Ayer itu berhasil memuncaki box office AS pekan ini.

Suicide Squad mampu menggeser posisi Jason Bourne yang di pekan lalu berada di peringkat pertama. Suicide Squad meraih pemasukan sebesar 135 juta USD. Meski raihan tersebut masih kalah dari film DC lainnya, Batman v Superman: Dawn of Justice yang meraih 166 juta USD di pekan pertamanya, hasil yang diraih Suicide Squad cukup bagus.

Suicide Squad. foto: screen rant

Mengenai banyaknya kritikan yang mendera, David Ayer pun memberikan tanggapan melalui media sosial. Secara umum, Ayer tak mau menyerang balik para pengkritiknya dan tetap meyakini kalau ia sudah memberikan yang terbaik untuk Suicide Squad.

Ia pun tak lupa memberikan apresiasi kepada para penonton maupun penggemar yang sudah menyaksikan film produksi DC Entertainment tersebut. Rasa terima kasih diungkapkan oleh Ayer melalui akun twitter pribadinya. Ia sangat senang bisa membuat film bernuansa menyenangkan dan meraih pendapatan luar biasa di pekan perdananya.

Dengan banyaknya kritikan pada kualitas film Suicide Squad, kita tunggu saja apakah mereka masih akan mampu bertahan di puncak box office AS pekan depan. Hal itu bisa saja terjadi karena tidak ada film besar atau ditunggu banyak penonton di pekan depan.

Disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), Suicide Squad dibintangi para pemain top seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Rick Flagg, Ben Affleck dan masih banyak lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading