Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Persembahkan Konser Spesial untuk Ruth Sahanaya

Fimela.com, Jakarta Konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahayana akan segera dihelat pada 30 September 2016 di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Konser ini dipersembahkan Glenn Fredly untuk 30 tahun Ruth Sahayana berkarya di blantika musik Indonesia.

Konser ini pula sebagai wujud penghormatan kepada Ruth Sahayana yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan musik di tanah air. Sebagai penyanyi, Ruth Sahanaya telah menginspirasi banyak penyanyi dan masyarakat pada umumnya.

Preskon Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya (Andy Masela/bintang.com)

"Uthe merupakan salah satu yang sudah lama. Ga bisa dilepas dan Uthe menjadi inspirasi buat saya dan juga apa yang Ruth Sahanaya kerjakan sangat berhubungan dengan ekosistem musik Indonesia saat ini," kata Glenn Fredly di Citos, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Di antara penyanyi dan musisi muda berbakat sekarang ini, Glenn menginginkan adanya kesadaran dan penghormatan kepada generasi awal musik Indonesia. Tanpa mereka, perjalanan musik di negara ini pun tak akan sempurna.

Preskon Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya (Andy Masela/bintang.com)

"Tanda mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahayana mudah-mudahan bisa jadi trigger untuk generasi saat ini bahwa perjalanan musik ga akan lepas dari orang sebelumnya. Semoga jadi budaya baru dalam industri kita," tutur Glenn.

Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahayana juga akan melibatkan musisi dan penyanyi lintas genre seperti Bob Tutupoly, Yovie Widianto, GAC, Aminito Kosin, Yara, Kunokini, dan beberapa nama lainnya.

"Kebetulan tahun 2016 ini Ruth Sahanaya genap berkarya selama 30 tahun di musik Indonesia. Dedikasinya pun sudah terekam jelas dalam musikalitas yang indah. Makanya generasi sekarang harus diberikan fakta tentang prestasi gemilangnya," tukas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading