Sukses

Entertainment

Reynaldi Putra Grogi Rebutan Amanda Manopo di Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Seorang pemeran baru dimunculkan dalam sinetron Mermaid in Love pada eposide ke-50. Ia adalah Reynaldi Putra Ramadhana. Di sinetron ini, Reynaldi berperan sebagai mermaid man alias puta duyung yang menyukai Aril, putri duyung yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Bara merupakan saingan Erik, tokoh yang diperankan oleh Angga Yunanda dalam memperebutkan Aril. Tampang Reynaldi yang cool menjadi pilihan sutradara untuk menjadi antagonis dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut.

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya jadi Bara. Merman (mermaid man), yang memperebutkan Aril dari Erik. Saya disini lebih sebagai antagonis," kata Reynaldi saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Sinetron ini menjadi awal bagi Aldi, sapaan akrab Reynaldi terjun ke dunia peran. Karenanya, ketika menjalani perannya sebagai Bara, Aldi merasa grogi dan kaku. Namun, mendapatkan tantangan ini, ia pun berusaha melewati dengan baik.

"Karena ini kan perdana syuting, belum pernah sebelumnya. Awal di lokasi syuting, saat di depan kamera agak grogi. Kaku gitu," kata Aldi.

 Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

Sebagai mermaid man, Aldi harus memakai kostum putra duyung. "Awal pakai kostum sulit ya. Risih pastinya pakai kostum mermaid. Apalagi kan cowok ya, ketat. Masih peran biasa dulu, kalau underwater belum. Kan masih baru," tukas Aldi.

Aldi mengatakan risih pada saat awal memakai kostum tersebut di Mermaid in Love. Berbeda dengan Amanda Manopo yang memiliki lekuk yang sesuai dengan kostum duyung sehingga membuatnya terlihat cantik. Namun seiring berjalannya waktu, Reynaldi Putra mulai nyaman dan terbiasa dengan kostum Mermaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading