Sukses

Entertainment

Arafah SUCA 2 Ungkap Keresahan Lewat Komedi

Fimela.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy 2 terasa kian semarak dengan kehadiran komika-komika berbakat. Tidak terkecuali dengan Arafah SUCA 2. Belakangan namanya sukses menjadi sorotan publik lewat kecantikan dan bakat stand up.

Terlebih, mahasiswa yang baru menginjak usia 18 tahun ini kerap menerima sederet pujian dari komentatordan penonton. Namun siapa sangka, dia balik sosoknya yang jenaka, tersimpan sebuah keresahan.

Arafah SUCA 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan sekedar rasa resah, hijaber cantik ini lebih memilih untuk mengungkapkan perasaan tersebut lewat komedi. Pemilik nama lengkap Arafah Rianti ini pun mengakui dengan metode tersebut ia lebih merasa nyaman.

"Stand up itu keresahan ya kita curhat tapi di komediin, jadi ungkapinnya lewat komedi itu enak sih," ungkap Arafah Rianti ketika ditemui Bintang.com di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016).

Arafah SUCA 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, komika yang juga aktif di Stand Up Comedy Depok dan kampusnya, UIN ini berkelakar jika mencurahkan isi hati kepada teman akan diberi saran untuk bersabar. Tetapi tidak ketika diungkapkan lewat stand up comedy.

"Kalau curhat sama temen kan cuma diginiin, 'sabar ya. Kalau di stand up kan nggak, ketawa orang-orang. Padahal orang-orang nggak tahu ya kalau itu kita lagi sakit ya," tambah Arafah SUCA 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading