Sukses

Entertainment

Dipuji, Mantan Istri Samuel Rizal Saat Pakai Jilbab

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar bermunculan melihat penampilan tak biasa mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Dalam video yang diunggahnya enam minggu lalu itu, Stevi memakai jilbab warna pink. Sambil mengumbar senyum, ia mengucapkan selamat Lebaran.

"Cantik banget kak pakai kerudung..šŸ˜," puji akun @danang.setiadi87 ikut menimpali. "Makasih cantik atas toleransinya..salut untukmu yang cantik dengan hijab..," sambung akakun @eaaridwan.

Stevianne Agnecya (Instagram/@steviagnecya)

"Kak @steviagnecya kalo pakai kaftan-kaftan atau baju-baju hijab gitu kelihatan lebih anggun bangetĀ .. Lebih tenang dan adem dilihat ..hehehe ..," komentar akunĀ @ekarizkianad.

Stevi menikah dengan Samuel pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri, Drucilia Kalea Arifin, yang lahir pada 29 Juli 2012. Dalam perjalanan, Stevi melayangkan gugatan cerai pada Oktober 2015 dan resmi cerai pada Februari 2016 lalu.

Stevianne Agnecya dan Anggita Pratama (Instagram/@steviagnecya)

Usai cerai dari Samuel Rizal, Stevianne Agnecya kini menjalin hubungan asmara dengan Anggi Pratama. Beberapa kali Stevi mengunggah foto-foto dan video kemesraannya dengan Anggi. Dari banyak video, baru kali ini Stevi terlihat menggunakan jilbab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading