Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Rafathar Dapat Asuransi Pendidikan ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Seperti orang tua pada umumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memikirkan secara matang soal masa depan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dan, sebagai publik figur, Raffi Ahmad merasa beruntung memiliki banyak kenalan yang ikut peduli dengan masa depan sang anak.

Pria asal Bandung tersebut menjelaskan, jika Rafathar saat ini sudah terdaftar di berbagai jenis asuransi untuk masa depannya.

"Rafathar tuh dari kecil enggak pernah nyusahin orang tuanya. Dari lahiran sampe sekarang ultah, Rafathar tuh udah punya asuransi," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ultah Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun uniknya, jika kebanyakan anak diasuransikan oleh orang tua atau keluarganya, Raffi mengakui jika asuransi yang meng-cover Rafathar atas inisiatif beberapa rekan bisnisnya.

"Sebenernya yang baik temen-temen aku, Rafathar tuh dari lahiran sampai sekarang tuh asuransi pendidikan aja sampai umur 18 tahun tuh udah ada dikasih sama temen-temen aku," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat merayakan ulang tahun Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan sekedar asuransi pendidikan, menurut Raffi asuransi yang diberikan rekanan bisnisnya tersebut nantinya bisa membebaskan Rafathar untuk bersekolah di negara manapun tanpa mengeluarkan biaya.

"Dia dikasih asuransi di Singapura, jadi asuransi pendidikan dia udah bisa sekolah di luar negeri, dimana aja gratis. Jadi udah enggak nyusahin papah mamahnya," papar Raffi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading