Sukses

Entertainment

Boy William: Kenapa Kalian Membenci Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Boy William merasa bingung saat banyak netizen mencaci Ayu Ting Ting. Belakanga memang nama Ayu Ting Ting kerap dikonotasikan negatif oleh netizen gara-gara isu hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad diketahui telah memiliki istri, Nagita Slavina dan seorang anak, Rafathar.

Padahal, menurut Boy William, Ayu Ting Ting merupakan sosok wanita yang baik dan kuat. Boy mengaku mengenal Ayu Ting Ting ketika sama-sama meniti karier di dunia hiburan. Nasih baik memang menyertai perjalanan hidup Ayu Ting Ting. Melalui lagu Alamat Palsu, nama Ayu Ting Ting semakin populer.

Boy William dan Ayu Ting Ting, keduanya adalah teman seperjuangan saat merintis karier sebagai artis. (instagram @boywilliam17)

"Ayu itu orang baik, dia wanita yang kuat. Saya bingung kenapa ada banyak orang yang benci Ayu dan bilang mau boikot Ayu. Saya kenal Ayu Ting Ting. Secara pribadi dia ini orang yang baik banget," ujar Boy William saat menyambangi studio Bintang.com belum lama ini.

Lantaran mengenal dengan baik Ayu Ting Ting, Boy William pun memberikan dukungan bagi ibu dari Bilqis tersebut di akun instagramnya. Alhasil, Boy William juga banyak dicaci netizen, terutama para haters Ayu Ting Ting.

Eksklusif Boy William. (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Memang waktu itu postingan saya tentang dukungan Ayu Ting Ting banyak yang komentari. Ada yang mendukung ada pula yang mau boikot. Terus saya ikut komentar, kenapa kalian membenci Ayu. Saya mendukung Ayu," terang Boy William.

Hingga saat ini, menurut Boy William, ia dan Ayu Ting Ting masih berhubungan baik. Boy juga kerap memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Ayu Ting Ting tengah digosipkan memiliki hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad. Sejumlah bukti-bukti kedekatan keduanya pun bermunculan di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading