Sukses

Entertainment

Battle Ulang di HUT 26 SCTV, Kiki CJR Akui Keunggulan Young Girlz

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya di atas panggung HUT SCTV ke-26, battle antara dua grup Young Girlz dan Young Gunz terys belanjut hingga ke belakang panggung. Bastian Steel yang tergabung dalam Young Gunz, menantang Prilly Latuconsina dan Sheryl Seinafia menyanyikan lagu Sambalado versi mereka.

Seperti halnya di atas panggung, Sheryl dan Prilly sukses menjalani tantangan itu dengan mulus. Setidaknya para awak media cukup terpesona dengan gaya menyanyi mereka yang berbeda dari lagu aslinya.

Young Girlz dan Young Gunz di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rupanya aksi Prilly dan Sheryl membuat Kiki CJR, Bastian Steel, dan personel Young Gunz lainnya bungkam. Mereka justru merasa kurang yakin menjawab tantangan balik dari Young Girlz, untuk menyanyikan lagu sama.

"Sudahlah, kalian akui saja Young Girlz lebih keren," ceplos Prilly Latuconsina, di back stage panggung HUT SCTV ke 26, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Meski pada akhirnya Bastian dan Kiki menyanggupi tantangan balik Prilly, walau untuk lagu yang berbeda. "Tetap kerenan Young Girlz kan, Young Girlz memang lebih keren lah," aku Kiki.

Young Gunz di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Battle pun diakhiri dengan ucapan Young Girlz dan Young Gunz untuk SCTV yang tengah berulang tahun. Mereka berdoa, semoga SCTV tetap menjadi TV nomor satu di Indonesia.

"Kami dari Young Girlz dan Young Gunz menguncapkan selamat ulang tahun buat SCTV, semoga semakin jaya," ucap Prilly Latuconsina di HUT SCTV ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading