Sukses

Entertainment

Omar Daniel, Tukang Ojek yang 'Lamar' Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Omar Daniel berperan sebagai Rey, tukang ojek di sinetron Anugerah Cinta. Sosok Rey sebenarnya terlahir dari keluarga kaya raya, namun karena jatuh cinta pada Naura (Irish Bella), Rey rela menyembunyikan identitasnya dan beralih profesi menjadi tukang ojek di depan wanita yang dicintainya.

Pada episode tadi malam (26/8), Naura resmi menerima lamaran dari Rey. Akan tetapi, ia mengatakan baru akan mencintai Rey ketika mereka resmi menikah. Rey yang sangat tergila-gila dengan Naura itu pun tak sama sekali mempermasalahkan.

Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Rey terlihat sangat bahagia, sampai-sampai orang di sekitarnya menganggap aneh. Di sisi lain, Arka (Giorgino Abraham) terus mencari Naura yang tiba-tiba kabur dari rumahnya. Kepergian Naura ini sebetulnya untuk menghindari Arka sekaligus memenuhi permintaan dari ibunda Arka dan Kintana.

Di tengah kebahagiaan yang tengah dirasakan Rey, Arka berhasil bertemu kembali dengan Naura. Arka meminta Naura untuk kembali ke rumah, sedangkan Naura terus menolak. Rey yang mengetahui hal ini pun begitu cemas.

Sinetron Anugerah Cinta. fotoL twitter

Rey adalah sahabat Arka dan kakak dari Kintana, wanita yang dijodohkan pada Arka. Profesi sebenarnya dari Rey adalah penyiar radio. Namun, sejak pertama kali melihat Naura, Rey sudah yakin jika Naura adalah jodohnya. Tak pelak ia pun rela melakukan beragam cara agar dapat dekat dengan Naura.

Sinetron Anugerah Cinta berhasil menduduki peringkat pertama rating acara TV di Indonesia. Sinetron kedua dari Omar Daniel ini sukses menumbangkan sinetron Anak Jalanan yang sebelumnya selama hampir satu tahun bertengger di puncak rating.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading