Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Berkilah Senpi di Rumahnya untuk Syuting

Fimela.com, Jakarta Selain serbuk kristal yang diduga sabu, tim gabungan kepolisian Polres Mataram dan Polda Metro Jaya juga mendapati beberapa boks berisi amunisi terkait senjata api yang sudah terlebih dahulu didapatkan dari kediaman Gatot Brajamusti.

Tidak tanggung-tanggung, polisi secara tegas mengungkap jumlah amunisi yang didapatkan sejumlah 1400 butir dari berbagai jenis dan ukuran.

"Saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua senpi dan 1400 butir amunisi," ungkap Kasubidresmob Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Dikediamannya, Gatot juga menyempatkan untuk melakukan salat dan tiduran. Ia mengaku kondisinya tidak sehat. Bahkan, ia minta izin sementara  tinggal dikediamannya. Berdasarkan kuasa hukumnya, kliennya mengeluh diabetsnya kambuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, mengenai asal muasal senjata api yang berada dalam kediaman Gatot, pihak Polda Metro Jaya sudah memeriksa secara langsung Gatot Brajamusti dan menemukan seseorang berinisial AS yang diakui sebagai pemasok senapan.

"Untuk senjata awal pemeriksaan tersangka menyampaikan diperoleh dari AS dan akan dilakukan pemanggilan, Insya Allah senin akan dipanggil ke Polda," tambah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi setiyono.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Saat diintrogasi, senjata api yang ditemukan pihak kepolisian di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Gatot mengatakan dua senjata berjenis glock dan walter tersebut digunakan untuk keperluan syuting film.

"Dari keterangan, dia sudah berada 10 tahun (memiliki senpi) dan untuk properti penggunaan film. Tapi kami akan terus melakukan pengembangan termasuk pemanggilan AS," ucap Budi Hermanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading