Sukses

Entertainment

Untuk Kurangi Haters, Ini yang Dilakukan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Kata-kata bijak dari motivator ternama Indonesia, Mario Teguh memang membuat banyak orang yang tersentuh. Apalagi ia kerap menyinggung masalah di kehidupan sehari-hari termasuk masalah cinta.

Namun belakangan Mario Teguh dihadapkan permasalahan. Pasalnya tiba-tiba muncul seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari istri pertamanya.

Terkait pengakuan tersebut, Mario pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, Kiswinar bukan darah dagingnya. Akan tetapi hasil hubungan istri pertamanya, Aryani dengan pria lain.

Salah satu postingan foto yang ada di Instagram Mario Teguh. (via Instagram)

Tak ayal permasalahan ini menarik perhatian publik. Biasanya kolom komentar di akun Instagramnya dipenuhi dengan komentar-komentar netizen yang bernada positif. Namun kini banyak komentar dari netizen yang bernada negatif.

Untuk mengurangi haters, pihak Mario Teguh memutuskan untuk tak akan mengunggah status atau meme nasihat. "Untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan," tulis Mario pada salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya.

Linna Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji," lanjut Mario Teguh.

Sebelumnya diberitakan jika istri Mario Teguh, Linna Teguh bersama pengacaranya, Vidy Syarif melaporkan dua akun Instagram. Akun-akun tersebut dianggap turut menyebarkan kabar tidak benar terkait suaminya. "Tadi kita melaporkan pencemaran nama baik dan juga pelanggaran Undang-undang ITE. Ada dua, inisialnya ada L dan H, itu akun Instagram, bukan nama orang," tutur Vidy Syarif di Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading