Sukses

Entertainment

Kanker Membuat Dea Ananda Paham Arti Sahabat Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Dea Ananda membintangi film Pinky Promise. Film ini mengisahkan wanita-wanita survisor kanker payudara yang berkumpul di rumah Pink. Masing-masing wanita dalam film ini memiliki kisah yang berbeda. Pertemuan mereka membuat mereka kuat.

Di film ini garapan Guntur Soeharjanto Dea tampil berhijab dalam perannya sebagai Vina, sosok wanita yang memiliki 3 orang anak. Tak hanya berhijab, namun karakter Dea dalam film tersebut merupakan sosok yang religius, selalu 'nurut' kepada suaminya yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman.

 

Banyak hal yang menjadi problematika kehidupan dari seorang Vina, baik yang bersinggungan dengan keluarga, ekonomi, dan masalah lainnya. Kehadiran sahabat bagi penderita kanker sangat penting agar tetap semangat menjalani hidup. Karena itulah Dea merasa makin paham pentingnya sahabat.

"Aku punya sahabat cuma dua, tapi mereka itu spesial banget. Kalau orang sahabatan sering ketemu. Kita jarang ketemu. Sekarang semua kerja dan pada sibuk, ketemu belum tentu sebulan sekali," ujar Dea dalam video promo film Pinky Promise.

 

Meskipun jarang bertemu namun Dea mengaku komunikasi dengan sahabatnya tak pernah putus. "Ketemu jarang, tapi sekali ketemu kita bisa jadi diri sendiri. Meskipun aku berubah jadi apapun pas ketemu, mereka nerima aja. Sahabat sejati akan selalu ada tanpa harus mengucapkan kata janji.

Selain Dea Ananda, film ini juga dibintangi oleh Agni Prathista, Chelsea Islan, Ringgo Agus Rahman, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Derby Romero, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi. Pinky Promise rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading