Sukses

Entertainment

Siapa Pengganti Nina Zatulini di Sinetron Pangeran 2?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun sempat menjadi favorit sejak ditayangkan pada 2015 lalu. Sinetron garapan Amanah Surga Productions (ASP) itu bahkan sempat sukses menjadi jawara rating pada dua bulan awal penayangan.

Sayangnya, Pangeran harus tamat usai menayangkan 158 episode pada 31 Januari 2016. Usai sinetron ini selesai ditayangkan, Ricky Harun sempat kembali berakting lewat sinetron Julaiha Princess Betawi bersama Nikita Willy yang juga tayang di SCTV.  Setelah cukup lama tak terdengar, Ricky Harun dikabarkan sudah mulai syuting sinetron baru lagi. 

Hal ini diketahui dari postingan-postingan di Instagram, termasuk di akun Instagram Ricky Harun atau akrab disapa Kirun. Pangeran season 2 atau Pangeran 2 rencananya bakal tetap tayang di SCTV. Meski masih dibintangi oleh Ricky Harun namun penggemar juga harus ikhlas kehilangan Nina Zatulini yang bermain di season pertama.

Maklum saja, Nina yang sudah menikah sedang hamil tua. Meski belum diumumkan secara resmi tapi para penggemar sudah menebak-nebak dari foto yang beredar. Beberapa foto syuting menampilkan interaksi Ricky Harun dan artis muda Sahila Hisyam. Apakah Sahila yang akan menggantikan peran yang dimainkan Nina Zatulini?

Sahila Hisyam sendiri pernah berpacaran dengan Kevin Julio tapi baru saja putus. Ia banyak bermain di sejumlah FTV dan membintangi serial ‘3 Semprul Mengejar Surga’ season 4 sebagai Robiana. Namun para fans juga bertanya-tanya karena Sahila tidak terlihat memakai jilbab saat syuting Pangeran 2.

Ricky Harun dan Sahila Hisyam di sinetron Pangeran 2. foto: Instagram

Sementara itu penggemar Pangeran sepertinya tidak keberatan dengan perubahan ini dan memberikan dukungannya. Banyak yang sudah tidak sabar menantikan penayangan sinetron produksi ASP tersebut di SCTV. "OK juga sahila hisyam .. Aku juga suka sahilaa .. Kalau ochi lagi bgus utk peran seperti anjani" komentar akun lydialupit.

Postingan ini cukup sukses membuat para penggemar antusias menantikan sinetron terbaru ayah dua anak ini. Kita tunggu saja siapa yang akan menjadi lawan main Ricky Harun dalam 'Pangeran Season 2' dan kapan sinetron ini akan ditayangkan di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading