Sukses

Entertainment

Ibu: Celine Evangelista Tidak Pernah Dinikahi Dirly Idol

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum bersama Stefan William, Celine Evangelista terlebih dahulu merajut kasih dengan Dirly Idol. Diketahui, Dirly dan Celine sempat menikah tahun 2012 dan kini telah bercerai.

Terkait hal tersebut, ibunda Celine, Vincentia Nurul menegaskan bahwa putrinya bukan janda dari Dirly. Bahkan, Vincentia menyebut Celine tidak pernah menikah dengan Dirly.

Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

"Celine benar-benar tidak pernah menikah dengan Dirly, tidak pernah ada pernikahan baik itu diam-diam ataupun terang-terangan, di Gereja mana, tidak ada," jelas Vincentia Nurul saat berbincang dengan Bintang.com pada Minggu (18/9/2016).

Selain penegasan yang diungkapkan Vincentia, ia memperkuat bahwa banyak saksi dan bukti tidak adanya pernikahan. Namun perihal izin, Celine tidak mendapatkannya dari sang ibunda.

"Banyak saksi, banyak bukti tidak pernah ada pernikahan itu. Kalau Celine meminta izin kepada saya untuk menikah memang iya cuman, saya tidak mengizinkan," tambah Vincentia Nurul.

Celine Evangelista dan Dirly Idol (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Vincentia mengaku, meski ketika itu Celine tengah hamil 3 bulan, ia tetap tidak memberikan izin pernikahan putrinya dengan Dirly. "Walaupun pada saat itu Celine sedang hamil 3 bulan tapi tetap saya tidak merestui, tidak mengizinkan," tukas Vincentia Nurul.

Perihal keterangan sang ibunda, Vincentia Nurul mengenai tidak adanya pernikahan antara Celine Evangelista dan Dirly Idol, Bintang.com masih berusaha menghubungi Celine untuk meminta konfirmasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading