Sukses

Entertainment

Setelah 12 Tahun Bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai

Fimela.com, Jakarta Pasangan fenomenal Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan tengah menjalani proses perceraian, setelah Senin (18/9) lalu, pemeran Malefincent tersebut melayangkan gugatan cerainya. Kabar retaknya hubungan rumah tangga Jolie dan Pitt pun telah tercium sejak bulan Juli 2016 lalu.

Dilansir dari TMZ, Jolie melayangkan gugtan cerai tersebut lantaran adanya perbedaan pendapat yang dianggap tak lagi dapat diatasi. Selain itu, penyalahgunaan obat oleh Pitt pun menjadi sebab lain Jolie memutuskan untuk berpisah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt.  (AFP/Bintang.com)

Selain mengajukan gugatan cerai, Jolie pun meminta hak asuh penuh atas keenam anaknya. Ia tak ingin Pitt memiliki hak asuh fisik dari anak-anak mereka, namun Jolie masih memperbolehkan Pitt untuk mengasuh anak bersama-sama.

Hal tersebut dilakukan Jolie lantaran ia khawatir akan keselamatan dan pertumbuhan anaknya, mengingat Pitt adalah pecandu alkohol. Jolie beranggapan hal tersebut dapat memperburuk keadaan anak-anak mereka dan berpotensi menempatkan anak dalam bahaya. "Keputusan ini diambil untuk alasan keesehatan keluarga. Dia tak akan berkomentar dan meminta diberikan ruang untuk privasi keluarga," terang pengacara Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Bintang/EPA)

Jolie dan Pitt memang sangat menyayangi keenam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox. Keduanya pun sempat dilaporkan menyembunyikan perpecahan mereka lantaran tak ingin anak-anaknya tahu dan membuat mereka bersedih.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Agustus 2014 lalu, setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam penggarapan film Mr. Smith di tahun 2004 di mana keduanya dipasangkan. Jolie dan Pitt terakhir kali terlihat bersama pada Juli 2016 lalu saat merayakan ulang tahun anak kembar mereka Vivienne dan Knox di West Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading