Sukses

Entertainment

Soal Depe, Jupe Ogah Terjerumus ke Lubang yang Sama

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mengaku enggan terjerumus kepada permasalahan dengan Dewi Persik alias Depe. Ia tak mau kejadian beberapa tahun lalu yang membuatnya harus mendekam di dalam bui, terulang lagi.

Seperti diketahui, pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut pernah terlibat cakar-cakaran. Sampai akhirnya masing-masing membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum. Mereka saling melaporkan dan sama-sama merasakan tinggal di jeruji besi.

“Aku sekarang sudah ada tahap pasrah dengan keadaan. Semua cara sudah aku coba. Melakukan pemeriksaan kesehatan dan berobat hingga ke Singapura. Manusia hanya bisa berusaha namun Allah-lah yang memberikan kesembuhan.“ ujar Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jangan wawancara itu (soal Depe), saya lebih suka beritain hal positif. Saya lagi berjuang kasih pendidikan tentang kanker," kata Jupe usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Jupe menegaskan jika dirinya tak mau terpancing dan nantinya terulang lagi kejadian yang telah lalu. "Saya gak mau terjerumus di lubang yang sama, yang saya tidak merasa melakukannya," lanjut pelantun Belah Duren tersebut.

Ia juga berharap agar media tak memperkeruh suasana dengan terus mengorek keterangan darinya. "Semoga teman-teman media ‎tidak publikasikan yang kekerasan dan lainnya. Lebih baik yang positif. Misal Jupe S2-nya," imbuh Jupe.

Julia Perez (Andy Masela/bintang.com)

Enggan menanggapi pemberitaan negatif tentang dirinya, Jupe pun menyampaikan keinginannya mendapat dukungan atas perjuangannya melawan kanker dan hal positif lain yang kini tengah dijalaninya.

"Saya tahu ini adalah rating, saya pengen juga setiap hari di media. Tapi mohon maaf kalau berita soal negatif saya gak mau, bantu saya juga lewatin hal lain, saya juga lagi berjuang dengan kanker," tukas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading