Sukses

Entertainment

Para Artis Wanita yang Miliki Perut 'Six Pack'

Fimela.com, Jakarta Bagi para wanita, siapa yang tidak ingin memiliki tubuh indah, ramping serta ideal. Namun, tidak sedikit pula yang ingin berperut rata dan six pack. Namun, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, memerlukan proses yang cukup panjang.

Rajin berolahraga dan menjalankannya dengan tekun telah dilaksanakan oleh para artis wanita tanah air. Meski disibukkan dengan sederet aktivitas, mereka tidak lupa untuk menjaga kebugaran tubuh.

Agnes Monica (Instagram @agnezmo)

Sebut saja Agnes Monica, di tengah upayanya untuk mempertahankan eksistensi di dunia musik, Agnez Mo, begitu ia biasa disapa pun tidak tekun berolahraga. Bahkan, ia sukses memiliki tubuh ideal dan perut six pack.

Hal serupa juga dijalankan oleh artis cantik yang kini berkarier di Amerika Serikat, Cinta Laura. Usai mengenyam bangku kuliah, ia mantap berkarier dan tidak melupakan bagaimana pentingnya berolahraga.

Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Hasilnya, Cinta Laura mantap membuat netizen terkagum-kagum dengan bentuk tubuhnya. Ia kerap membagikan sederet potret dengan gaya modis dan terkini melalui akun Instagram pribadinya.

Atau mantan Puteri Indonesia tahun 2002, Melanie Putria. Meski pernah berkecimpung dengan dunia yang begitu feminin, Melanie kini aktif menjaga kebugaran tubuh dengan memilih olahraga lari.

Melanie Putria (Instagram @melanieputria)

Ketertarikan Melanie dengan olahraga lari juga nampak dari potret-potret yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Potret itu menggambarkan bagaimana semangatnya yang begitu berkobar.

Nah, di antara Agnes Monica, Melanie Putria dan Cinta Laura yang memiliki tubuh ideal dan perut six pack, mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading