Sukses

News & Entertainment

Sebelum Meninggal, Ibunda Happy Salma Jalani Kemo di Singapura

Fimela.com, Jakarta Happy Salma dan keluarga sedang dirundung duka. Ibunda terkasihnya, Hj. Iis Rohaeni telah berpulang ke haribaan Yang Maha Pencipta. Menurut Happy, sebelum berpulang ibunda sempat menjalani perawatan di Singapura.

"Sempat dikemo dan radiasi di Singapura," singkat Happy Salma saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (30/9/2016).

Happy Salma ikhlas melepas kepergian ibunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pihak keluarga sempat gembira ketika mendapati Hj. Iis Rohaeni berhasil sembuh dari penyakit yang dideritanya. Namun beberapa bulan kemudian penyakit sejenis yang diderita oleh ibunda kambuh kembali.

"Dan dinyatakan berhasil, tapi beberapa bulan terakhir ini muncul lagi, keluarga ikhlas. Yang terbaik dan mama tidak kesakitan lagi," tutur Happy Salma.

Ibunda Happy Salma, Iis Rohaeni (Instagram/happysalma)

Semenjak kabar duka tersebut beredar, Happy Salma menerima banyak ucapan bela sungkawa, yang berasal dari teman-teman maupun masyarakat di dunia maya. "Dan terima kasih banyak untuk doa dan ucapannya ya. Amin YRA Insya Allah," tukas Happy Salma.

Seperti diberitakan sebelumnya ibunda Happy Salma, Hj. Iis Rohaeni meninggal dunia pada Kamis (29/9) malam. Tak menunggu lama, jenazah langsung dikebumikan pada Jumat (30/9) paginya. "Tadi malam (meninggal) jam 22.22 dan tadi pagi dikebumikan di Sukabumi," tukasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kevin Clark Bintang School of Rock Meninggal karena Kecelakaan
Artikel Selanjutnya
Happy Salma hingga Merry Riana Merayakan Hari Kartini dengan Mengeluarkan Koleksi Batik