Sukses

Entertainment

Kiswinar Tagih Janji Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Perselisihan Mario Teguh dan Kiswinar semakin memanas. Perseteruan ini bermula saat Kiswinar hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara talk show beberapa waktu lalu, dan ia mengaku jika dirinya merupakan anak dari motivator ternama itu dari istri sebelumnya.

Akan tetapi pernyataan Kiswinar itu dibantah oleh Mario Teguh. Motivator kelahiran 5 Maret 1956 ini mengatakan jika Kiswinar bukan darah dagingnya, bahkan ia menantang untuk tes DNA.

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait hal tersebut Kiswinar, Ariyani Soenarto dan tim kuasa hukum akan bertemu dengan redaksi Kompas TV pada Senin (3/10/2016). Kabar ini disampaikan oleh Ferry H. Amahorseya, selaku tim kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani melalui pesan singkat.

Ia akan menagih janji tes DNA yang disampaikan Mario Teguh saat wawancara dengan Kompas TV. Dimana saat itu Kompas melalui Bayu Setyono menyanggupi untuk memfasilitasi pengaturan waktu pelaksanaan tes DNA.

Mario Teguh umumkan acara terakhirnya melalui Instagram. (Instagram @marioteguh)

Selain menagih janji akan memfasilitasi tes DNA, Kiswinar juga meminta penjelasan resmi dari Kompas TV soal mundurnya Mario Teguh. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tidak mendapatkan keterangan palsu atau dimanipulasi oleh Mario Teguh.

Baru-baru ini Mario Teguh mengumumkan pengunduran diri dari layar televisi. "Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini," tulis Mario Teguh sebagai keterangan foto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading