Sukses

Entertainment

Sukses, Glenn Fredly Ingin Konser Tanda Mata Jadi Agenda Tahunan

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly baru saja sukses menggelar konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (30/9/2016). Sukses mendapat respon baik di kesempatan pertamanya, Glenn merencanakan konser Tanda Mata dapat digelar rutin setiap tahun.

"Ini momen penting yang akan saya upayakan setiap tahun. Acara ini akan dilanjutkan dengan membuat perayaan untuk musisi lain dan tetap bertajuk Tanda Mata," ujar Glenn Fredly di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Konser Tanda Mata Ruth Sahanaya, persembahan Glenn Fredly (Deki Prayoga/Bintang.com)

Musisi asal Ambon itu menilai, pergelaran semacam ini sangat penting untuk diadakan secara rutin. Alasannya, konser Tanda Mata bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kongkret insan musisi muda tanah air terhadap generasi lawas yang pernah berjaya di masanya.

"Ini trigger dan momen awal. Saya enggak mau kehilangan momen, saya harus merayakan karya seseorang yang masih hidup dan itu penting," tambahnya.

Glenn Fredly ingin Tanda Mata jadi agenda tahunan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak sampai di situ, Glenn juga menilai konser semacam ini juga bukan hanya bentuk apresiasinya terhadap karya dari para musisi di Indonesia, melainkan juga ditujukan untuk seluruh pihak yang terlibat dalam sebuah karya musik.

"Ini bukan hanya soal perayaan, tapi juga penting untuk ekosistem musik. Dari seorang penyanyi yang membawakan lagu ternyata banyak turunan dan lapisannya. Ada produser, enginer, penulis lagu, jadi elemennya banyak sekali. Jadi untuk merayakan musisi harusnya enggak ada batasnya, untuk menghasilkan karya bersama lah yang penting," tutur Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading