Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Jono Armstrong hingga Naik ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Nama Jono Armstrong kembali membetot perhatian setelah menikahi Tjitje alias Cice. Jono dan Cice melangsungkan pernikahan secara sederhana di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Sabtu (1/10/2016). Kesederhanaan juga terlihat saat ia mengendarai 'odong-odong' saat menuju gereja dan hanya mengundang teman dekat dan keluarga.

Sebelum menggelar pernikahan, pria asal London, Inggris, itu melamar Cice pada 28 September 2015 lalu. Jono sendiri sudah mengenal Cice sejak 2012 lalu. Saat itu Cice merupakan teman dan nongkrong sekaligus teman bertukar pikiran. Bahkan, Cice pernah menjadi asisten bassist GBS tersebut.

Jono Armstrong (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lamaran tersebut ia lakukan beberapa bulan setelah ia resmi bercerai dengan istri pertamanya, Fauziah. Dari pernikahan dengan perempuan asal Aceh itu, pria kelahiran London, 2 Januari 1980 itu dikaruniai tiga orang anak laki-laki, yaitu; Adam Sultan, Tobi Ibrahim, Thomas Ismail.

Sejak lamaran, hubungan Jono dan Cice makin mesra. Ia sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Cice dalam akun Instagram-nya. Mulai dari memboncengi Cice hingga makan bersama.

Pernikahan Jono Armstrong dan Cice (Instagram/@adamarms.24)

Belakangan tersiar kabar jika Jono telah resmi pindah agama, sesuai dengan keyakinan yang dipeluk teguh Cice. Kabar tersebut mencuat setelah, suami Melanie Ricardo, Tyson Lynch, mengabarkan Jono telah resmi berpindah agama. Jono memang sempat menjadi mualaf sebelum menikah dengan Fauziah.

Meski begitu, sejumlah ucapan selamat banyak disampaikan netizen kepada Jono dan Cice. Kebahagiaan tetap menyelimuti pasangan pengantin baru tersebut.

"Selamat ya bang Jono.. Tuhan memberkati bang Jono dan istri ...langgeng sampai maut memisahkan," kata akun @yetisoebyanto mendoakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading