Sukses

Entertainment

Judika Bocorkan Project Album Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Produktivitas memang menjadi salah satu kunci kesuksesan seseorang, termasuk musisi. Hal itulah yang rupanya sangat disadari Judika. Walau baru saja merilis single, namun suami Duma Riris Silalahi ini ternyata sudah memiliki gambaran tentang karya setelahnya.

Sebagaimana kita tahu, Judika baru saja merilis single Jadi Aku Sebentar Saja beberapa waktu lalu. Lagu tersebut adalah bagian dari album terbaru yang rencananya akan dirilis bulan November mendatang.

Eksklusif Judika (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Walaupun saat ini sedang fokus dengan album terbaru, nyatanya Judika adalah sosok yang sangat visioner. Saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, dia mengungkapkan bahwa dia telah memiliki rencana yang akan digarapnya setelah album terbaru kelar.

Judika merencanakan akan membuat album duet yang, jika semua berjalan lancar, akan digarapnya mulai tahun 2017. Ada kemungkinan dia juga akan melibatkan istrinya, Duma Riris Silalahi.

Eksklusif Judika (Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Wong Hang Tailor, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Ada rencana duet dengan istri, tapi bukan di album ini (yang akan rilis). Mungkin tahun depan. Jadi konsep albumnya akan menggandeng semua yang pernah kolaborasi sama aku. Seperti Beby Romeo, dan lain-lain. Mungkin aku masukkan istriku juga," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Kolaborasi dengan Duma Riris Silalahi memang bukan pertama kalinya dilakukan Judika. Sebelumnya, dia telah berkolaborasi dengan ang istri untuk lagu Sampai Akhir. Namun untuk rencana kolaborasi mendatang, Judika masih belum membeberkan konsep yang matang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading