Sukses

Entertainment

Pasca Menikah, Ibunda Asty Ananta Masih Enggan Temui Anaknya

Fimela.com, Jakarta Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang anak, Asty Ananta yang tanpa sepengetahuan keluarga menikah dengan pria bernama Hendra Suyanto. Pasalnya, Hendra menikahi anaknya tanpa 'pamit' pada keluarga besar Asty Ananta sampai pada melangsungkan pernikahan pada 2 Oktober 2016 lalu.

Beberapa hari pasca anaknya menikah, sang bunda saat ini masih tidak mengetahui dimana keberadaan sang putri sulungnya tersebut. Ningrum pun tidak punya niatan untuk mencari tahu tentang keberadaan Asty Ananta.

Asty Ananta (Dok. Bintang.com)

"Saya enggak ada rencana menemui (Asty Ananta). Saya juga kan masih sakit," tutur ibu Ningrum saat dihubungi awak media pada Rabu (5/10/2016).

Mengaku dalam kondisi yang kurang sehat, ibunda dari Asty Ananta menolak jika kesehatannya menurun lantaran mendengar kabar anaknya menikah secara diam-diam. Ningrum menegaskan, dirinya sudah sakit selama dua tahun belakangan.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto (Instagram/asty_ananta)

"Sudah dua tahun, Sudah dua tahun, (berobat jalan) di RS Kariadi (Semarang)," tandasnya.

Dari segi pengobatan sendiri, meski Asty lebih banyak menyibukkan diri di dunia hiburan, namun menurutnya sang sulung masih masih kerap memantau kondisi kesehatannya. Disamping itu, Asty juga masih kerap membantu biaya pengobatan dirinya selama menjalani proses berobat jalan.

"Iya, tapi enggak cover (biaya) semua. Tapi enggak cover. Anak saya kan tiga mas. Nengok masih," tutur Ningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading