Sukses

Entertainment

Gaya Preman, Indro Warkop Keringetan Hadapi Balita

Fimela.com, Jakarta Kesan gahar memang terlihat dari penampilan Indro Warkop. Kepala botak, kumis yang bersambung ke jenggotnya, badan besar, serta kesukaannya terhadap motor gede membuat siapapun akan merasa segan terhadapnya. Namun, siapa sangka Indro bisa keringetan bukan karena menghadapi preman.

Tapi justru saat menghadapi serombongan anak-anak balita Quran Learning Center. Ketika itu Indro memberikan sesi berbagi ilmu. "Keringetan banget ama anak-anak. Takut ada salah," kata Indro di Quran Learning Center (QLC), kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Indro Warkop. (Fotografer : Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com).

Indro menambahkan jika anak-anak usia dini memiliki daya tangkap dan daya ingat yang luar biasa. Karenanya, ketika diberikan kesempatan untuk memberikan ilmu tentang dunia entertainment khususnya akting, ia pun sangat berhati-hati.

"Mereka niat banget. Seperti ketika di usia mereka sekarang sudah bisa membaca Alquran, daya tangkap bagus banget. Takut sebagai orangtua, nangkep negatif ketika saya salah omong," tutur Indro.

Namun, pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini mengakui jika anak-anak memang harus dididik untuk berani semenjak dini. Bagaimana mereka bisa berinteraksi tak hanya dengan yang seusia, namun juga orang di atasnya.

"Sangat baik program seperti ini. Apa itu aktor, pilot dan lainnya. Tapi emang harus hati-hati kalau ama anak-anak, takut salah, takut ngomong. Yang penting mereka punya keberanian untuk tampil di depan. Bukan teman aja, tapi juga orang dewasa," tukas Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading