Sukses

Entertainment

Soal Jodoh, Almarhum Narendra Inginkan Wanita Sederhana

Fimela.com, Jakarta Ada satu keinginan Narendra KDI yang belum terwujud. Memasuki usia 36 tahun, jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini masih menjomblo. Tak pelak, ia sangat ingin menikah, walau nyatanya ajal lebih dulu datang menjemput.

Sebagai ayah, Sumpeno, sudah beberapa kali mengingatkan Narendra untuk segera menikah. Hanya saja, kala itu almarhum masih harus memilih pasangan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Postingan Facebook terakhir Narendra KDI. (Facebook Narendra KDI)

"Namanya orangtua, 'memangnya kamu nggak mau nikah. Dia bilang mau, cuma lagi milih-milih wanita yang mau hidup susah. Karena pekerjaan menyanyi kan ngggak tentu. Takut nanti ditengah-tengah perjalanan malah ditinggal," ujar Sumpeno, di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2016).

Sebelumnya, Narendra juga sempat menuliskan keinginan menikah di laman akun Facebooknya. Bahkan almarhum tidak mempermasalahkan status wanita yang mau menjadi pendampingnya.

Berdasarkan penuturan ayahnya, salah satu keinginan yang telah terwujud dari Narendra adalah, kakaknya Ninik menikah. Almarhum merasa lega setelah kakanya menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tiba-tiba pingin nulis ini. Ya Allah cepatkanlah jodoh untukku. Aku ingin secepatnya menikah. Cari istri yang baik dan sayang. Janda nggak masalah. Aku sudah mulai bosan sendiri," begitu status yang ditulis Narendra, tertanggal 21 September 2016.

Manusia boleh berharap, namun Tuhan juga yang menentukan. Narendra KDI meninggal dunia sebelum menemukan jodohnya. Dia menghembuskan napas terakhir pada hari Kamis (6/10) sekitar pukul 15.00 wib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading