Sukses

Entertainment

Syahnaz Tahu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sebagai adik, Syahnaz tak mau ambil pusing perihal rumor kedekatan Raffi Ahmad, kakaknya, dengan Ayu Ting Ting. Justru Syahnaz melihat kedekatan Raffi dengan Ayu hanya sebatas teman. Tidak seperti yang selama dikabarkan.

"Mungkin kemarin gosipnya rempong segala macam. Kalau aku pribadi lihatnya mereka dekat, aku juga dekat sama bu Ayu. Teman saja sih, Raffi sama mbak Gigi juga baik-baik saja. Aku cuma lihat itu doang," ungkap Syahnaz, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Syahnaz, adik Raffi Ahmad tahu kedekatan kakaknya itu dengan Ayu Ting Ting. Namun hanya sebatas pertemanan saja. (Andy Masela/Bintang.com)

Lantaran kesibukannya di lokasi syuting, Syahnaz mengaku jarang bertemu dengan Raffi. Bahkan awalnya, dia tak tahu soal
rumor hubungan spesial antara Raffi dan Ayu, hingga akhirnya banyak orang yang bertanya.

"Karena aku dilokasi syuting dari pagi sampai malam. Nggak pernah baca Instagram, apalagi nonton gosip kayak begitu. Aku cuma apaan sih pada ribut banget, pada tanya soal itu. Paling cuma kayak gitu doang," papar Syahnaz.

Meski digosipkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting, namun Shahnaz melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mesra. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih dari itu, Syahnaz enggan bertanya langsung kepada Raffi tentang kabar yang beredar. Dia beralasan tidak ingin mencampuri urusan pribadi kakaknya.

"Kayak haters dan orang luar kan nggak tahu yang sebenarnya. Yang penting Aa Raffi Ahmad sama mbak Gigi baik-baik saja," ujar Syahnaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading