Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Pertimbangkan Main Drama Lagi Sebelum Wamil

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer, namun sebelum menjalani wajib militer Kim Soo Hyun mempertimbangkan untuk bermain satu judul drama lagi. Usai membintangi drama Producers, Kim Soo Hyun memilih bermain layar lebar berjudul Real.

Syuting film Real sudah selesai dikerjakan karena itu Kim Soo Hyun berfikir untuk mempertimbangkan naskah drama yang ditawarkan padanya. Dikutip dari inquisrr.com, salah satu sumber dari agensi Kim Soo Hyun mengatakan masih ada cukup waktu baginya untuk berakting dalam drama baru sebelum masuk wajib militer.

Kim Soo Hyun. foto: soompi

"Kim Soo Hyun menima banyak tawaran bermain drama romantis dan sepertinya dia punya cukup waktu untuk satu drama lagi," ujar sumber tersebut.

Tak cuma populer di Korea, Kim Soo Hyun juga dikenal di berbagai negara. Kehadirannya di Amerika saat acara KCON tahun lalu disambut sangat meriah oleh penggemarnya. Dalam interview pada majalan People, Kim Soo Hyun mengaku saat kecil, dirinya anak yang pemalu.

Kim Soo Hyun. (Bintang/EPA)

Tak disangka, anak pemalu itu kini menjadi bintang dunia. Ibu Kim Soo Hyun menyadari sifat pemalu anaknya, karena itu Kim Soo Hyun diikutkan sekolah akting. Akting, menurut ibunya, bisa mengubah kepribadian Kim Soo Hyun yang tertutup.

Gara-gara suara tepuk tangan yang antusias dari penonton saat dia pentas, Kim Soo Hyun jatuh cinta pada akting. Kini Kim Soo Hyun mendedikasikan dirinya pada akting sepenuhnya. Drama My Love from the Stars mengantarkan Kim Soo Hyun pada pengakuan dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading