Sukses

Entertainment

Main Film Laga, Dian Sastrowardoyo Dilatih Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo mulai disibukkan dengan serangkaian kegiatan latihan untuk film laga teranyarnya, The Night Comes for Us. Digarap sutradara film Rumah Dara, Timo Tjahjanto, Iko Uwais bersama timnya dipilih untuk melatih teknik beladiri para pemain.

Melalui media sosialnya, Iko berbagi foto bersama para pemain dan timnya usai latihan. Di situ tampak tiga artis cantik yang jadi pemain film The Night Comes for Us. Adalah Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle dan Hannah Al Rashid.

 

#UwaisTeam Family

A photo posted by Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) on

The Night Comes for Us bukanlah film laga pertama untuk Dian. Tahun lalu, ibu dua anak itu sempat menjadi cameo di film Gangster dengan aksinya menjotos Yayan Ruhian. Dian sendiri baru saja merampungkan syuting film biografi Kartini pada Agustus lalu.

Sutradara film The Raid, Gareth Evans turut ambil bagian dalam film The Night Comes for Us sebagai produser. Project film ini sebetulnya sudah berjalan sejak 2014 silam. Namun, terkendala hingga Timo menggarap ulang kembali draft dari film The Night Comes for Us.

 

Solid 💣💀🎬 #tncfu

A photo posted by Joe Taslim (@joe_taslim) on

Dinaungi oleh Screenplay Infinite Films, tampaknya The Night Comes for Us akan mengikuti Headshot yang saat ini tengah berkeliling dunia. Ya, film yang juga digarap oleh Timo bersama Kimo Stamboel itu memang berkesempatan diputar di sejumlah festival film dunia, sebelum akhirnya rilis di Indonesia pada Desember 2016 mendatang.

Sejauh ini, belum diketahui pasti kapan film The Night Comes for Us rilis di bioskop. Begitu pun dengan alur cerita yang akan disuguhkan. Selain Dian Sastrowardoyo dan nama-nama di atas, film ini juga turut dibintangi oleh Abimana Arystya, Sunny Pag, Joe Taslim dan Zack Lee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading