Sukses

Entertainment

Tanggapan Keluarga Soal Isu Cerai Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad kembali menjadi buruan para pencari berita. Alasannya pun masih tetap sama, soal kabar hubungan terlarangnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, desas-desusnya semakin meluas saat Raffi dikabarkan akan segera melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Nagita Slavina.

Meski belum terbukti kebenarannya, namun berita tersebut nampaknya sudah sampai ke telinga salah satu kerabat dari Raffi Ahmad. Mudi Pagau, tante dari ayah satu orang anak tersebut mengaku sudah mendengar isu tidak sedap tentang keponakannya tersebut dari pemberitaan yang berkembang di media.

Raffi Ahmad dikabarkan akan gugat cerai Nagita Slavina. (via istimewa)

"Iya, di Youtube juga ada," ungkap Mudi Pagau saat dihubungi awak media, Jumat (14/10/2016).

Meski sudah mendengar kabar tidak mengenakkan terhadap salah satu keponakannya tersebut, namun dikatakan Mudi, dirinya belum sempat menanyakan secara langsung pada Raffi Ahmad.

"Nggak sempat ketemu Raffi, jadi saya gak tahu itu fitnah atau benar, aku juga nggak ngerti," terangnya.

Namun, terlepas dari hal tersebut, mudi tetap menyerahkan keputusan terkait rumah tangga Raffi ahmad kepada keponakannya itu. Mudi menilai, di usianya yang sudah matang seperti saat ini, Raffi dianggapnya sudah bisa mengambil keputusan berdasarkan penilaiannya sendiri.

Raffi Ahmad dikabarkan akan gugat cerai Nagita Slavina. (Adrian Putra/bintang.com)

"Dia kan bukan anak kecil, dia udah dewasa. Dia tahu dong mana yang benar dan mana yang nggak," pungkasnya.

Memang, setelah isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting merebak, beberapa kabar tidak sedap terus menghinggapi rumah tangga yang dibangun Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Yang terbaru meski belum terbukti, rumah tangga yang baru dikaruniai satu anak tersebut sudah berada diambang perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading