Sukses

Entertainment

Wajah Prabowo Subianto Muda Mirip Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Senin, 17 Oktober 2016, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto berulang tahun ke-65 tahun. Melalui akun Instagramnya, Prabowo bersyukur dengan segala berkah yang dilimpakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Merayakan hari ulang tahun yang ke 65. Bersyukur atas segala berkah yang telah dilimpahkan oleh yang Maha Kuasa," tulis Prabowo sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, tampak Prabowo sedang memotong tumpeng.

Prabowo Subianto. (via facebook.com/PrabowoSubianto)

Namun siapa yang sangka jika saat muda, wajah pemilik nama Prabowo Subianto Djojohadikusumo ini mirip dengan Al Ghazali. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang ada di akun Facebooknya.

Pada foto tersebut, Prabowo terlihat gagah dengan mengenakan seragam Kopassus. Tak pelak, postingan foto ini mendapatkan berbagai ragam komentar dari para netizen. Sebagaian besar netizen beranggapan jika wajah Prabowo saat muda mirip dengan anak Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Ikuti berita Prabowo Subianto di Liputan6.com

Al Ghazali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mirip Al Ghazali, anak Ahmad Dhani," ujar akun Pasha AQbar. "Ternyata mudanya ganteng yak. Mirip kaya Al Ghazali anaknya Ahmad Dhani," kata akun Elly Kurnia. "Mirip Al Ghazali, ganteng dan gagah," sambung akun Yuyun Dwi.

Menurut Anda, wajah Prabowo Subianto saat muda mirip Al Ghazali tidak? Terlepas dari mirip atau tidak, selamat ulang tahun Pak Prabowo semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading