Sukses

Entertainment

Trailer Logan Akan Dirilis Sebelum Oktober Berakhir?

Fimela.com, Jakarta Pihak produksi film Logan kembali menggoda penggemarnya di Instagram. Sebuah foto dengan nuansa hitam putih diunggah oleh akun Instagram resmi film Logan. Dalam keterangan gambar tertulis 'Reaver' yang menunjukkan seorang cyborg jahat yang memegang pistol.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa the Reavers adalah sebuah grup kriminal yang beranggotakan Cyborg di Australia yang ingin memusnahkan X-Men. Tim ini sendiri dipimpin oleh Donald Pierce yang dibintangi oleh Boyd Holbrook. Mereka pun ingin membalas dendam pada X-Men dan memusnahkan mutan dari dunia ini.

 

A photo posted by @wponx on

Meski sudah banyak sekali foto teaser yang beredar, namun para penggemar sama sekali belum mendapatkan trailer resmi dari pihak produksi. Hal tersebut tentu saja membuat penasaran publik.

Hal tersebut kembali diperkuat oleh pengumuman yang dibuat British Board of Film Classification. Dilansir dari Aceshowbiz, trailer Logan masih diharasiakan. Meski demikian, video tersebut miliki durasi sepanjang 1 menit 46 detik ini diperkirakan akan dikeluarkan dalam beberapa hari ke depan sebelum bulan Oktober berakhir.

Sebelumnya, sang sutradara, James Mangold mengunggah foto Caliban di akun Twitter pribadinya. Karakter Caliban sendiri diperkenalkan dalam komik pada tahun 1981. Untuk kamu yang sudah tidak sabar nonton Logan, film ini akan ditayangkan di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading