Sukses

Entertainment

Divonis Kanker Ganas, Aktivitas Aldi Taher Tetap Padat

Fimela.com, Jakarta Mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher tengah ramai diberitakan mengidap kanker ganas. Kabar tersebut dibenarkan Aldi melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/10/2016).

Meski mengidap kanker ganas, beberapa hari lalu aktivitas Aldi Taher nampak masih padat. Ia juga mengabadikan momen kesibukannya di Instagram bersama rekan-rekan.

Aldi Taher saat syuting sebuah iklan. (Instagram @alditaher_official)

Seperti saat Aldi yang tergabung dalam Trio Ubur-ubur akan tampil di Indosiar, pekan lalu. "Nonton @indosiarid ya teman-teman ubur-ubur," tulis Aldi di caption video singkatnya.

Atau kegiatan Aldi tengah syuting iklan di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada 23 Oktober lalu. "shoot tvc," tulis Aldi di caption foto.

Sementara, Aldi saat ini tengah menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin. Sebelumnya, ia telah menjalani kemoterapi kedua.

"Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke-2," tulisnya.

Aldi Taher (Instagram @alditaher_official)

Tidak lupa, Aldi Taher pun memohon doa untuk kesembuhannya. Aldi pun meminta maaf kepada rekan media yang belum dapat ia temui karena membutuhkan istirahat terlebih dahulu.

"Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Aldi untuk teman-tema media yang sudah mendengar berita sakitnya Aldi di media online Aldi mohon maaf untuk saat ini belum bisa bersilaturahmi karena Aldi harus istirahat dulu," tambah Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading