Sukses

Entertainment

Kenangan Krisdayanti Tumbuh Bersama Grup Lawak Bagito

Fimela.com, Jakarta Nama diva pop tanah air, Krisdayanti menjadi salah satu orang yang turut mengetahui perkembangan karier grup lawak Bagito sampai era keemasannya. Tumbuh merintis karier hampir bersamaan dengan Bagito, Krisdayanti mengaku sempat mendampingi perjalanan karier Bagito sebagai sebuah grup lawak.

Ditemui di acara Bagito Return dalam rangka perayaan 38 tahun berkarier Bagito, Krisdayanti menceritakan sebuah kenangan yang masih membekas bersama grup beranggotakan Miing, Didin, dan Unang tersebut.

Bagito saat merayakan ulang tahun yang ke-38. Krisdayanti mengaku mengikuti perjalanan karier Bagito. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau kenangan sama Bagito itu mungkin pas show bareng gitu ya. Jadi kita pernah show yang engga pakai kontrak di luar daerah yang kotanya bagus, kotanya jelek," ungkap KD saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak ayal, kedekatan secara profesi yang ada antara KD dan Bagito pun turut membuat mantan istri Anang Hermansyah tersebut memiliki kedekatan pribadi dengan masing-masing personel Bagito. Hal tersebut pula yang membuat KD terlibat dalam perayaan 38 tahun berkarya Bagito di Indonesia.

Krisdayanti menilai Bagito merupakan grup lawak legendaris. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini kayak reunian, selain 38 tahun bagito berkarya, saya mungkin juga 10 tahun berkarya bareng-bareng mungkin ya, apalagi istrinya mas Miing kan juga sahabat saya," tambahnya.

Turut besar bersama lawakan-lawakan Bagito di era keemasannya, istri dari Raul Lemos tersebut pun menilai tiga orang personel Bagito merupakan contoh komedian yang cerdas. Menurutnya, Bagito sangat bisa menempatkan posisi untuk tampil di berbagai kalangan dengan berbagai macam acara yang berbeda-beda.

"Saya ngerasain mereka pinter gitu ya karena selalu punya konsep. Ngelawak di acara launching, di acara apapun yang penontonnya sampai pemimpin negara pun juga sangat bisa membawakan acara," ujar Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Bagito

What's On Fimela
Loading