Sukses

Entertainment

Ditanya Target Anak, Ini Jawaban Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Tamu undangan baik dari rekan selebritis maupun keluarga besar kedua mempelai turut hadir dalam ikrar sumpah setia Sandra dan Harvey.

Acara Pemberkatan yang dibuka oleh Susan Bactiar sebagai MC kemudian dilanjutkan dengan pemberkatan yang dipimpin Romo DR Andang L Binawan. "Apa yang anda bayangkan tentang perkawinan?" tanya Romo Andang kepada kedua mempelai.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis tersenyum bahagia usai sah menjadi suami istri. (Facebook Bridestory)

"Perkawinan atau pernikahan adalah kebahagiaan, rezeki, dan anak," ucap Harvey dengan lugas ke hadapan Romo.

Kemudian Romo Andang kembali bertanya, rencana ingin memiliki berapa anak? "Untuk anak, kita serahkan atau bagaimana Tuhan memberikan," kata Harvey.

Dengan pertanyaan yang sama, Sandra Dewi mengatakan dengan singkat bahwa pernikahan atau perkawinan itu adalah kecocokan. "Saling mencocokan, memaklumi dan satu pasangan seumur hidup. Kalau anak mau dua aja," jawab Sandra Dewi.

Harvey Moeis mencium Sandra Dewi usai dinyatakan sah sebagai suami istri. (Facebook Bridestory)

Sejumlah rekan selebritis yang turut hadir antara lain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Ruben Onsu dan Sarwendah, Dewi Rezer, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Delon, Olga Lydia, Ben Joshua, Ferry Salim, Regina Ivanova, Rianty Cartwright dan, Cathy Sharon, Krisdayanti dan Raul Lemos, Nikita Willy, Raline Shah, Mike Lewis dan masih banyak lainnya.

Hingga saat ini, upacara pemberkatan mempelai masih berlangsung. Adapun pemberkatan bisa ditonton secara live streaming di Facebook Bridestory mulai pukul 13.00 hingga pemberkatan selesai. Usai pemberkatan, rencananya Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading