Sukses

Entertainment

Berita Manohara Meninggal, Ini Klarifikasi Ibunda

Fimela.com, Jakarta Manohara kembali menjadi topik pemberitaan karena diberitakan meninggal dunia oleh sebuah media online. Kabar tak benar itu dengan tegas dibantah sang bunda, Daisy Fajarina. Saat ini Manohara, lanjutnya memang sudah tak sesering dahulu tampil di dunia entertainmen. Kini dia lebih banyak berkutat dengan kegiatan bisnis yang dilakononinya bersama partner dan kegiatan sosial. Di antara kesibukan itu Mano --begitu ia disapa-- masih bisa menyalurkan hobinya memelihara anjing dan kucing.

"Alhamdulillah Mano tidak meninggal seperti yang diberitakan itu. Anak saya sehat-sehat saja kok. Memang sekarang Mano tidak seperti dahulu yang aktif sekali di dunia entertainmen. Namun ia tidak juga meninggalkan dunia entertainmen ya. Dia sekarang lebih fokus pada kegiatan bisnis dan sosial," ungkap Daisy Fajarina ibunda Manohara kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (17/11/2016).

Manohara. (Nurwahyunan/bintang.com)

Kesibukan di dunia bisnis dan juga sosial membuat Mano memang tak bisa mengambil job di dunia entertertainmen. "Sekarang Mano masih berbisnis, bidang printing yang ia geluti bersama partnernya. Selain itu bersama rekan-rekannya Mano juga sering terlibat dalam kegiatan soal dan amal. Pokoknya seperti acara charity atau penggalangan dana begitu deh," ungkap Daisy.

Meski sibuk dengan urusan bisnis dan sosial, mantan istri pangeran dari negeri jiran ini, lanjut sang bunda masih bisa menyalurkan hobinya memelihara anjing dan kucing. Karena hobi memelihara anjing dan kucing ini ia sempat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang pagi di stasiun televisi nasional yang bermarkas di Jakarta.

Soal anjing dan kucing ini, masih kata Daisy sejak lama Mano memang sudah suka. "Dia suka dengan kucing dan anjing itu sudah lama. Di rumah banyak sekali kucing dan anjing peliharaan Mano," lanjutnya.

Manohara senang memelihara anjing dan juga kucing. (Instagram @manodelia)

Daisy Fajarina sebagai orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada Manohara. Soalnya sang anak memang sudah dewasa dan bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. "Sebagai orang tua bunda kan cuma bisa men-support apa yang ia lakukan. Selama itu masih positif mengapa tidak. Doakan semoga Mano sehat selalu sehingga bisa melakukan aktivitasnya," pinta Daisy Fajarina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading