Sukses

Entertainment

Jisoo Black Pink Diserang Penonton Saat Perform?

Fimela.com, Jakarta Girlband Black Pink sedang on fire dengan dua single comeback terbaru mereka. Jisoo dkk pun mulai sering tampil di program musik dan acara televisi lainnya.

Sebagai grup yang baru debut, pencapaian Black Pink terbilang fantastis. Mereka mampu menempatkan lagunya di chart Billboard dunia dan meraih sejumlah trofi atas deretan single mereka.

Black Pink

Black Pink juga makin 'dilirik' orang, baik itu yang mendukung maupun yang tidak suka. Baru-baru ini salah satu member Black Pink, Jisoo dikabarkan mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari anti-fans.

Hal itu terjadi saat ia tampil bersama Black Pink dalam sebuah program musik. Ada beberapa bukti GIF dan screenshot saat mata kiri Jisoo disorot sebuah cahaya laser.

Jisoo Black Pink

Fans Black Pink tentu kecewa dan mengutuk pelaku yang mengarahkan laser kepada Jisoo. "Bagaimana bisa pihak TV dan agensi membiarkan orang masuk membawa laser?" keluh salah satu fans. "Kenapa dia tega melakukan itu kepada Jisoo, astaga," sahut lainnya.

Kejadian ini rupanya tak hanya dialami Jisoo Black Pink. Sebelumnya personel IOI, Chaeyeon juga mengalami hal serupa. Entah kebetulan atau tidak, kedua idol tersebut dikenal sebagai visual dari masing-masing grup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading