Sukses

Entertainment

Jelang Ulang Tahun, Nuri Maulida Mulai Kenakan Cadar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Nuri MaulidaΒ genap berusia 31 tahun hari ini, Selasa (22/11/2016). Sebulan sebelum ulang tahunnya, perempuan kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu, rupanya mulai mengenakan penutup kepala yang disertai cadar atau niqab. Hal tersebut diungkapkan ibunda Salsabila Ramadhani DewangsaΒ melalui akun Instagram-nya.

"Seringkali kita melakukan perjalanan Luar kota kesana kemari... Untuk menggapai Tujuan kita. Kadang dalam perjalanan kita butuh teman agar gak bosan, gak sepi, dan sampai tujuan dengan happy," jelas Nuri dalam akun Instagram-nya, 18 Oktober 2016 lalu.

Nuri Maulida kenakan cadar (Instagram/@nurimaulida)

"Begitupun aku,,,butuh teman dalam Perjalananku untuk hijrah menggapai RidhoNYA... Teman untuk hijrah agar kuat,,, karena perjalanan hijrah itu Katanya berat 😊😊😊," sambung Nuri

"Insya Allah yakin, ALLAH akan kirimkan teman terbaik untuk menggapai RidhoNYA... Doakan yaaa teman2... Ana masih belajar... πŸ™πŸ™πŸ’ƒπŸ’ƒ," sambung Nuri lagi.

Pernyataan Nuri tersebut sebagai keterangan foto dirinya. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan cadar. Hal itu yang mencuatkan pertanyaan dari sejumlah netizen.

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma saat berliburan di Belanda. (via Instagram.com)

"Pake cadar sekarang kak?" tanya akun @novitha_dian25. "Mbak Nuri Maulida udah pake niqop kah..," tanya akun @tina_zulfhikar ikut menimpali.

"...Sekarang masih belajar,,, masih buka tutup niqabnya 😊😊😊, Sambil cari yang nyaman niqabnya, dan menuntut ilmunya... Doakan supaya bisa memantapkan hati untuk istiqomah yaa πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," jawab Nuri Maulida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading