Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Bangga Masuk Nominasi SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Mermaid in Love, Amanda Manopo mengaku bangga sekaligus bersyukur namanya bisa masuk dalam nominasi SCTV Awards 2016. Ia berhasil menembus nominasi untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Namanya masuk nominasi lantaran aktingnya di sinetron Mermaid in Love yang mampu mencuri perhatian publik. Di kategori ini, Amanda Manopo bersaing dengan aktris lainnya seperi Angel Karamoy, Nabila Syakieb, Naysila Mirdad dan Nikita Willy.

Amanda Manopo (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku senang dan bersyukur bisa masuk nominasi. Padahal di nominasi ini lawannya berat-berat, mereka senior yang udah lama berakting. Aku kan baru seumur jagung, makanya aku bangga bisa disandingkan dengan mereka," ucap Amanda Manopo kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selain namanya masuk dalam daftar nominasi penghargaan, ia turut berbangga bahwa sinetronnya, Mermaid in Love juga masuk dalam dua kategori yakni Soundtrack Sinetron Paling Ngetop dan Sinetron Paling Ngetop yang akan bersaing di SCTV Awards 2016.

"Iya dua kategori lainnya kan untuk sinetron, ya bangga. Akhirnya apa yang kita kerjakan untuk Mermaid in Love dapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat juga, seneng banget," tambahnya.

Amanda Manopo (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada malam puncak SCTV Awards 2016 yang akan digelar 30 November 2016 mendatang, Amanda Manopo dan rekan-rekan lainnya di sinetron Mermaid in Love juga akan tampil membawakan drama musikal.

"Ada drama musikal juga yang kita tampilin di hari H (SCTV Awards 2016) nanti. Hari ini kita latihan bareng, ada beberapa lagu, aku nyanyi sendiri, ada yang duet sama Angga, ada yang rame-rame juga," kata Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading