Sukses

Entertainment

Jelang Victoria Secret Fashion Show, Kendall Jenner Tak Mau Makan

Fimela.com, Jakarta Jelang Victoria Secret Fashion Show, Kendall Jenner sangat menjaga pola makannya. Selain melakukan diet super sehat, Kendall pun tak menyantap hidangan perayaan Thanksgiving yang disiapkan Kylie Jenner hingga membuatnya marah.

Kendall Jenner menjadi salah satu model dalam gelaran Victoria Secret 2016 di Paris.

"Kendall sangat memilih makanan. Dia hampir tak memakan apa-apa," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife. Hal ini bukanlah kejadian pertama, karena pada perayaan tahun sebelumnya, Kendall pun tak banyak makan mengingat ia juga menjadi salah satu model Victoria Secret.

Kendall Jenner menjadi salah satu model dalam gelaran Victoria Secret 2016 di Paris.

"Ini adalah hal yang sama seperti tahun lalu, dia sangat ketat dalam menjalani diet sehatnya dan ia tak ingin merusaknya satu hari pun," ujar sumber tadi.

Hal ini tentu saja bisa dimaklumi mengingat Kendall telah menjadi salah satu supermodel yang harus tampil sempurna.

Kendall Jenner menjadi salah satu model dalam gelaran Victoria Secret 2016 di Paris.

Kylie yang telah menghidangkan banyak makanan pun mengerti atas apa yang dilakukan Kendall. Kabarnya Kylie pun menjanjikan makan malam besar untuk Kendall setelah Victoria Secret Fashion Show berakhir, sebgai tanda dukungannya untuk sang kakak.

Kylie mendukung karier kakaknya, Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

"Dia (Kylie Jenner) benar-benar mengerti dan sangat mendukung. Dia mengatakan pada Kendall akan membuatkan seluruh hidangan makan malam yang sama setelah Victoria Secret Fadhion Show untuknya," terang sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading