Sukses

Entertainment

Nikmati Last Autumn Korea, Prilly Latuconsina Tidur di Dedaunan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi wakil Indonesia dalam ajang Web TV Asia Awards Korea 2016. Selama di Negeri Gingseng, Prilly mengunjungi tempat-tempat wisata dengan suasana last autumn yang menyejukkan.

Dalam beberapa potret yang diunggahnya, Prilly tampak begitu senang dapat menikmati last autumn di Korea Selatan. Dengan mantel tebal, Prilly tidur di antara dedanunan di Parque Olímpico de Seúl.

Prilly Latuconsina berada di Korea Selatan. (Instagram/prillylatuconsina96)

Sebelumnya, Prilly mengunjungi daerah Insadong dan berkesempatan untuk mengenakan pakaian khas wanita Korea, hanbok. Prilly memilih hanbok berwarna merah muda yang membuatnya semakin cantik nan menawan.

"City tour mencoba pakaian Hanbook di Insadong dan menikmati last autumn sebelum akhirnya turun salju pertama di Korea hari Sabtu kemarin," ucap Prilly Latuconsina antusias.

 

Hallo!!! 🇰🇷

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Saat ini, Prilly sudah menginjakkan kakinya kembali ke Indonesia. Selain Prilly, ajang ini juga turut dihadiri oleh sejumlah nama bintang muda Tanah Air seperti Michelle Joan, Jessica Mila, Chandra Liow, Reza Oktavian, Andovi dan Jovial da Lopez.

Tak hanya masuk sebagai nominator People Choice Awards, Prilly Latuconsina juga berkesempatan untuk membacakan nominasi salah satu kategori di ajang Web TV Asia Awards Korea 2016. "Sangat senang bisa ikut dalam event internasional seperti ini," tukas Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading