Sukses

Entertainment

Meski Suami Mandiri, Sandra Dewi Tetap Belajar Memasak

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri, Sandra Dewi mengaku belum bisa memasak untuk melayani suaminya, Harvey Moeis. Namun beruntung, Harvey, dikatakan Sandra bukanlah tipikal suami yang menuntut ia untuk bisa memasak.

"Enak banget dapat suami yang nggak banyak nuntut juga. Dia terbiasa hidup sendiri jadi lebih mandiri," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan, Sandra menilai sang suami lebih lihai untuk mengolah masakan di dapur. Menurutnya, Harvey memang sudah terbiasa hidup mandiri, termasuk menyiapkan segala sesuatunya tanpa harus merepotkannya sebagai istri.

"Kebetulan suami juga mandiri banget. Bikin kopi sendiri, dia yang nyediain (makan) sendiri," tambahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Namun demikian, sebagai seorang istri, Sandra pun merasa berkewajiban untuk melayani sang suami. Caranya, saat ini diakui wanita 33 tahun itu, ia sedang mencoba mempelajari beberapa masakan untuk disajikan pada suaminya di rumah.

"Saya sadar diri sih, saya lagi belajar masak paket-paketnya tapi yang gampang-gampang sih bisa, cuma yang susah belum bisa," pungkas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading