Sukses

Entertainment

Video Lirik Kolaborasi Taylor Swift - Zayn Malik Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, Zayn Malik melakukan kolaborasi dengan Taylor Swift lewat lagu I Don't Wanna Live Forever. Lagu ini akan menjadi salah satu soundtrack untuk film Fifty Shades Darker.

Hingga saat ini, mungkin akan sulit mencari keberadaan lagu ini di YouTube, karena kebanyakan yang diunggah adalah hasil cover. Namun kini, akun resmi Fifty Shades akhirnya memberikan kabar baik untuk fans yang mencari-cari lagu ini.

Lagu bertajuk ‘I Don’t Wanna Live Forever’ yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Taylor Swift ini dengan cepat berada di urutan pertama setelah rilis. (AFP/Bintang.com)

Lagu ini akhirnya dirilis di YouTube pada tanggal 15 Desember 2016 lalu. Bukan video klip official, postingan yang diunggah ini masih berupa lyric video. Meski demikian, video ini memberikan cukup banyak trailer terkait film Fifty Shades Darker yang akan dirilis Februari 2017 mendatang.

Setelah diunggah di dunia maya, sambutan netizen cukup meriah. Baru dua hari, jumlah view sudah mencapai lebih dari 1,8 juta. Selain itu, ribuan komentar yang muncul juga menunjukkan antusiasme publik pada kolaborasi ini.

Setelah Zayn menawarkan Taylor untuk berkolaborasi dengannya lewat lagu itu, pelantun lagu ‘Love Story’ itu langsung menyetujuinya, dan keesokan harinya Taylor mengunjungi studio rekaman. (AFP/Bintang.com)

Video ini rupanya memang fokus pada penampilan Christian Grey (Jamie Dornan) and Anastacia Steele (Dakota Johnson) di film tersebut. Alih-alih menampilkan Zayn dan Taylor, video ini justru menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan pasangan tersebut di Fifty Shades of Grey.

Beberapa waktu lalu, Zayn Malik mengungkapkan bahwa duetnya dengan Taylor Swift terjadi cukup cepat. Berkat bantuan kekasih Zayn, Gigi Hadid, tidak sulit bagi mantan member One Direction untuk mendekati Taylor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading