Sukses

News & Entertainment

Menanti Kembalinya Kareena Kapoor di Jagat Bollywood

Fimela.com, Jakarta Karena Kapoor memutuskan absen di jagat Bollywood untuk sementara waktu. Fokus menjaga kehamilan menjadi salahe satu alasan dirinya vakum. Namun sepertinya, sang bintang tersebut tak sabar untuk kembali.

Dilansir dari Dhaka Tribune, calon ibu tersebut mendapatkan penghargaan dalam kategori Glamorous Diva of the Year dalam ajang LUX Golden Awards beberapa waktu belakangan. Sang pembawa acara, Arjun Kapoor pun menanyakan aktris tersebut kapan penggemar aktris berusia 36 tahun bisa kembali menikmati kebolehannya.

Kareena Kapoor. (Instagram/kareenabebo)

Menanggapi pertanyaan tersebut, Karena Kapoor pun menjawab "aku akan kembali dalam waktu satu bulan setelah melahirkan. Kamu (Arjun Kapoor) telah bermain dengan suami saya di Ki & Ka, kaulah yang seharusnya kembali 'berdansa', bukan aku," ujarnya seperti yang dikutip dari Dhaka Tribune.

Kareena sendiri sudah menandatangani kontrak untuk film yang disutradarai oeh Rhea Kapoor akni Veere Di Wedding. Film tersebut pun juga akan dibintangi oleh Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar.

Kareena Kapoor. (Via: istimewa)

Pada bulan Juli tahun ini, sang suami Saif Ali Khan telah mengumumkan bahwa anak mereka akan lahir pada bulan Desember. Jadi, Kareena Kapoor dipastikan akan kembali pada aktivitas pada bulan Januari atau Februari 2017.

Loading