Sukses

Entertainment

Ini Harapan Dian Sastrowardoyo untuk Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Setiap aktor dan aktris tentu memiliki harapan tersendiri untuk film yang ia bintangi. Tidak terkecuali dengan Dian Sastrowardoyo yang berharap film terbarunya, Kartini dapat diapresiasi.

Hal tersebut diungkapkan pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah poster film Kartini disertai harapannya itu.

Dian Sastrowardoyo (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya hanya ingin membagikan kebahagiaan. Bismillah ya semoga nanti di bulan April, film yang sudah dibuat sepenuh hati oleh semua yang menjadi bagiannya ini bisa diapresiasi oleh orang banyak. Amin," tulis Dian Sastrowardoyo di caption poster Kartini.

Sementara, Dian Sastrowardoyo ditunjuk untuk membintangi tokoh pejuang emansipasi wanita, Raden Ajeng Kartini. Ia tidak hanya dituntut fasih berbahasa Jawa, tetapi juga diwajibkan bisa berbicara bahasa Belanda dan memahami artinya.

Begitu pula dengan tantangan lain dalam segi bahasa untuk Dian Sastrowardoyo. Ada sekitar 64 kalimat bahasa Belanda yang harus dikuasai olehnya.

Sementara selain Dian Satrowardoyo, film Kartini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza, Rianti Cartwright, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan rilis pada 21 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading