Sukses

Entertainment

Teaser John Wick: Chapter 2 Bikin Rindu Film The Matrix

Fimela.com, Jakarta John Wick: Chapter 2 bisa jadi membawa kamu mengenang film Matrix. Bagaimana tidak, kamu dapat kembali melihat Keanu Reeves dan Laurence Fishburne kembali beradu akting.

Film ini memang memberikan ekspektasi yang tinggi pada para penggemar. Hal tersebut dikarenakan, film pertamanya meraih kesuksesan dan kepuasan dari apra penggemar dan juga kritikus.

Sementara itu untuk John Wick: Chapter 2, Keanu Reeves berhasil meyakinkan aktor Laurence Fishburne untuk ikut berpartisipasi. Sebuah teaser yang memperlihatkan reunian mereka dalam film tersebut pun diungah oleh Entertainment Weekly dalam sebuah cuitan

Sementara itu, jebolan Matrix yang akan reuni bukan hanya Keanu Reeves dan Laurence Fishburne saja. Sang sutradara Chad Stahelski yang melakukan debut sebagai sutradara di film John Wick bersama dengan David Leitch yang menjad stunt untuk Keanu Reeves di film The Matrix dan The Matrix Reloaded.

Dalam sebuah trailer kedua yang juga baru dirilis, kamu juga bisa melihat reuni antara Keanu Reeves dan juga Laurence Fishburne. Film John Wick: Chapter 2 akan hadir di bioskop Amerika ppada 10 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading