Sukses

Entertainment

Seohyun SNSD Bakal Main di Web Drama Ruby Ruby Love

Fimela.com, Jakarta Seohyun SNSD siap kembali memamerkan kemampuan aktingnya. Ia bakal turut ambil bagian sebagai pemeran utama di web drama bertajuk Ruby Ruby Love yang ditayangkan pada 18 Januari 2017 mendatang.

Seperti dilansir dari Soompi, Ruby Ruby Love sendiri mengusung genre fantasy romance mengenai Lee Ruby, seorang wanita muda yang menderita sociophobia. Namun, sebuah cincin ajaib akan membantu ia menjadi desainer perhiasan yang sukses.

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Seohyun akan beradu akting dengan model sekaligus aktor, Lee Cheol Woo yang akan menjadi satu-satunya teman, Won Suk. Ia menjadi seorang teman yang menyesal karena Ruby tidak dapat menampilkan talentanya karena fobia itu.

Won Suk pun melakukan hal terbaik untuk membantu sang teman. Ditambah, hubungan mereka diimbangi dengan cinta dan persahabatan.

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Sementara, Lee Yi Kyung akan bermain sebagai Na Ji Suk, seorang CEO dari perusahaan perhiasan. Sebagai seorang pria yang menaruh hati kepada Ruby selama bertahun-tahun, ia akan berjuang mendapatkan hati Ruby dengan melawan Won Suk.

Web drama Ruby Ruby Love akan hadir lewat lima episode dengan dua episode pertanya yang rilis di Naver pada 18 Januari mendatang. Sedangkan tiga episode akan ditayangkan satu demi satu pada 19, 25, dan 26 Januari 2017. Penasaran bukan menyaksikan penampilan Seohyun SNSD di Ruby Ruby Love?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading